Langsung ke konten utama

10 Film paling ditunggu 2015

Tidak bisa dipungkiri bahwa tahun 2015 adalah tahun yang penuh dengan film film keren. Postingan kali ini hanya fokus pada 10 film paling ditunggu tahun ini. Paling ditunggu oleh siapa? Ya lebih tepatnya oleh saya sendiri sebagai penulis :) .

Langsung saja, berikut ini adalah 10 film paling ditunggu di tahun 2015

10. Pixel

rilis :14 Juli 2015 


Pixel menceritakan alien yang menyerang bumi dengan memanfaatkan Game game classic seperti pacman. Yang jelas film ini adalah film buat anak anak. Namun bagi yang masa kecilnya main pacman, Space invader ataupun tetris, pastinya akan suka dengan film ini.

9. Inside Out

rilis : 19 juni  2015 

Inside out merupakan film animasi yang mengambarkan emosi yang ada di otak kita. Masing masing emosi digambarkan dengan karakter di kepala kita. Dari trailernya sih cukup menjanjikan.

8. Mission Imposible V

rilis : 31 Juli 2015 

Francise yang dibintangi oleh Tom Cruise ini masih saja terus ditunggu penggemarnya. Setelah sukses dengan Mission Imposible:Ghost Protocol,Kali ini kita belum tahu apa gambaran cerita di film ini. Tapi Tom cruise memang terbukti mampu mendefinisikan ulang film action. Masih ingat bagaimana Tom Cruise memanjat gedung tertinggi dunia di Film keempat kan? Kira kira aksi apalagi yang akan dibuat Tom di film kelimanya?


7. Terminator : Genesys

rilis : 1 Juli  2015 

Ini merupakan film kelima dari Genre terminator. Film kelima ini cukup menarik, mari kita review 4 film sebelumnya, film pertama mengisahkan tentang robot yang ingin membunuh ibu John connor di tahun 80-an, lalu film kedua mengisahkan usaha Sarah connor menghancurkan cikal bakal Cyberdine dan film ketika Jhon connor berusaha mencegah aktifnya skynet sementara itu di Terminator 4 para pembrontak sudah berperang melawan Terminator. Robot robot di terminator 4 masih klasik sehingga masih mudah dikalahkan.

Bagaimana dengan terminator 5? Skynet bukan hanya menyerang masa lalu dari John Connor, namun juga masa depan. Disini terminator menyerang dari dua sisi. Jalan cerita dari Terminator kelima ini akan mengubah timeline dari terminator dengan masa lalu dan masa depan yang berbeda.


6. Minion

rilis : 10 Juli 2015 

Minion adalah spin-off dari film despicable Me. Film ini mengisahkan para minion dalam mencari tuannya. Berbeda dengan despicable Me yang fokus pada Gru dan 3 bocah cewek. Minion kali ini justru fokus pada Minion itu sendiri. Semoga film ini lebih lucu ketimbang dua film sebelumnya 

5. James Bond :Spectre

rilis : 6 November  2015 

James bond emang ga ada matinya. Film ini terasa greget setelah di pegang sam Mendes dan dibintangi oleh Daniel Craig. Masih ingat casino Royal dan Quantum Of Solace. Dua film ini mengisahkan organisasi besar dibalik berbagai kejadian didunia. Salah satu tokoh yang baru terlihat di film pertamanya adalah Mr White. Mr White adalah anggota dari Spectre. Sayangnya di film SkyFall, organisasi ini sama sekali tidak disinggung.

Film bond kali ini "back on track" untuk menghadapi organisasi tersembunyi yang menyusup ke berbagai pemerintahan dan badan intelejen. Jadi pastinya keren nih film.

4. Starwar episode 7

rilis : 18 Desember  2015 

Star war sudah menjadi francise bahkan sebelum saya lahir. Setelah menelurkan 6 film, Episode 7 dari fransice ini segera tayang di bulan desember nanti. Plot dari film ini berkisah 30 tahun sejak kejadian di episode 6: The return of jedi.

Jika anda perhatikan trailernya saja sudah sangat menjanjikan. Film ini digawangi oleh JJ Abraham yang sangat pintar dalam membuat film terasa menarik dari ujung sampai akhir. JJ Abraham punya satu resep agar penonton selalu mengikuti cerita. Resepnya adalah Misteri box, film seperti Mission imposible 3 contohnya. Anda tahu apa itu rabit foot? atau Serial TV Lost. Anda tahu misteri dibalik Black Smoke? Great director lah.

3. Furious 7

rilis : 3 April 2015 

Francise ke 7 dari Film balap mobil liar yang semakin hari makin besar. bayangkan saja, dari cerita pembalap jalanan, beralih ke masalah narkoba, pencurian minyak, dikejar Agen FBI dan saya tidak tahu apalagi yang akan diceritakan di film ke 7 ini. Dari trailernya tampak bahwa mereka berusaha menyelamatkan seorang gadis dari truck trailer yang penuh dengan senjata berat. Film ini memang sangat sukses dipasaran. Bisa dibilang, film ini tidak punya lawan dalam genre balap mobile.  Oh saya belum bilangnya kalau musuh utama di film ini Jason statam?  Film film lain kandas dipasar, contohnya adalah Need for speed yang dibintangi oleh Aaron paul tidak terlalu sukses dipasar.


me>

2. Jurassic World

rilis :12 juni  2015 

Film keempat dari jurasic park tayang setelah 14 tahun dari film ketiganya. Saya masih ingat ketika saya masih kecil (sekitar umur 8 tahun) trailer dari Jurassic park di tayangkan di TV dan melihat dinosaurus berlarian karena di kejar T-REX dan saat itu tidak ada bioskop. Akhirnya saya harus menunggu bertahun tahun untuk menunggu film itu tayang di TV.

Sama seperti Terminator, Jurassic park ini mempunyai jalur cerita yang BIGGER than ever. Film pertama bercerita tntang percobaan genetic untuk membuat taman dinosaurus, film kedua menceritakan perburuan dinosuarus, film ketiga menceritakan pencarian anak kecil yang terperangkap di pulau dinosaurus maka di film keempat ini, Taman jurassic akhirnya benar benar dibuka.

Jika musuh utama di jurassic park adalah T-REX, maka musuh kali ini adalah Superdinosaurus yang merupakan kombinasi beberapa jenis dinosaurus.Seru kalau nonton di IMAX 3D tanggal 12 juni 2015.


1. Avenger : Age of Ultron

rilis : 1 Mei 2015 

Film paling saya tunggu tahun ini. Avenger bukanlah film yang tiba tiba muncul. Film ini merupakan salah satu bagian besar dari Marvel Cinematic Universe. Film ini masih berkaitan dengan Thor, Iron Man dan Captain America serta Serial TV agent Of Shield.

Film Avenger bahkan disusun jauh jauh hari sejak tahun 2008. Berbeda dengan film pertamanya, musuh utama di Avenger kali ini adalah robot AI bernama Ultron. Ultron adalah proyek robot dari tony stark yang bertugas menghancurkan Hydra sampai akar akarnya. Permasalahan muncul karena Ultron menjadi Self Aware. Dia ditugaskan untuk menjaga kedamain di bumi, namun ultron menganggap bahwa satu satunya cara menjadikan bumi damai adalah dengan memusnahkan manusia.

Film ini juga menjadi awal dari Perang Civil War di Marvel Universe. Kerennya lagi, Serial TV agent of shield sudah menampilkan berbagai InHuman yang akan mewarnai Age of ultron. InHuman pada intinya sama dengan Mutan di X-Man, perbedaan mendasarnya kalau kemampuan mutan dari lahir, sementara inHuman harus mengalami metamorfosis terlebih dahulu. dan yang lebih keren, Spiderman dikabarkan sudah kembali ke tangan Marvel. Walaupun sangat kecil kemungkinan Spiderman ada di Avenger,namun banyak yang berharap Spiderman muncul di Post Credit Scene.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara beli Tiket Bioskop Dengan M-TIX

Saya yakin sebagian besar penonton Bioskop biasanya antri untuk melakukan pembelian tiket. Tidak ada yang salah dengan antri, hanya saja tidak ada jaminan bahwa anda akan mendapatkan tiket setelah antri panjang terutama untuk film film box office yang sedang populer seperti Furious 7 atau sebentar lagi Avenger 2. Bagi kamu kamu yang sering nonton, lebih baik gunakan layanan M-TIX tanpa harus repot antri. M-TIX adalah layanan penjualan tiket bioskop di jaringan 21 dengan menggunakan SMS, Telpon ataupun pesan lewat web. Panduan di artikel ini fokus pada dua hal yaitu cara menjadi anggota M-TIX dan cara pesan tiket lewat Web. Cara menjadi Anggota M-TIX Cara menjadi anggota M-TIX cukup mudah, datang saja ke bioksop yang melayani M-TIX dan bilang ke bagian layanan M-TIX ingin mendaftar. Bagaimana kita bisa tahu bioskop tersebut melayani M-TIX? Cara pertama, cek di webnya, jika anda melihat jadwal dan jam tayang bisa diklik dan bisa dilakukan lewat M-TIX, berarti bioskop mendukung, cara...

Panduan Cara Naik Pesawat Untuk Pemula

Setiap hal yang kita lakukan pasti ada yang pertama, termasuk dalam hal naik pesawat. Panduan ini saya tujukan buat yang baru pertama kali MAU naik pesawat. Bagi anda yang sudah sering naik pesawat, mungkin artikel seperti ini tidak ada manfaatnya, namun bagi yang pertama kali, InsyaAllah sangat bermanfaat. Artikel ini saya susun berdasarkan pengalaman pribadi dan bagi yang lebih berpengalaman, saya akan senang hati menerima masukan dan tambahan info. Panduan ini akan saya bagi menjadi beberapa bagian yaitu; 1. Beli tiket 2. Check in 3. Boarding 4. takeoff 5. Di pesawat 6. Landing 7. Transit 8. Pembatalan dan penundaan 9. Refund 10. Lain lain 1. Beli tiket  Membeli tiket pesawat saat ini sangat mudah, anda bisa langsung membeli tiket di situs maskapai atau di situs seperti traveloka dan utiket. Jika anda tidak bisa pesan online, silahkan datang ke agent travel atau ticketing. Jasa pembelian tiket ini tersebar di berbagai kota besar dan kecil di in...

Cara mengikuti sidang Tilang SIM

Kemarin, saya kena tilang. Biasanya sih, proses ditempat, si polisi akan bilang begini " Mau ikut pengadilan atau disini aja mas?" atau kalimat sejenis. Nah waktu saya ke magelang, saat saya kena tilang karena tidak ada sim, tidak ada kata kata diatas. Adanya SIlahkan mas datang tanggal sekian jam sekian untuk ikut sidang..bla bla bla..Ga ada duit di meja dan ga bisa bayar disitu. Proses tilang  Saat  ditilang petugas akan mencatat nama kita berdasarkan KTP. sementara STNKnya di jadikan barang bukti dan kita akan diberi surat tilang.  Saat mendapat surat tilang, nanti disitu di beri tahu kapan tanggal sidang dan lokasi sidang. Biasanya sih di Pengadilan Negeri di kabupaten atau kota tempat kamu kena tilang. Simpan kertas bukti tilang sampai tanggal pengadilan dan selalu bawa bukti itu sebagai Ganti STNK. Saat saya tanya ke petugas, "bagaimana kalau saya kena tilang ditempat lain karena STNK disita ?" petugasnya bilang : " tunjukin saja surat til...